Tom Cruise, Aktor Termahal Versi Forbes

Kamis, Juli 05, 2012 0 Comments



Tom Cruise.
Tom Cruise. (sumber: monstersandcritics)
Aktor berusia 50 tahun itu memperoleh sekitar Rp700 milyar antara Mei 20011-2012.

Forbes mengatakan Cruise telah menikmati tahun yang sukses setelah "Mission Impossible, Ghost Protocol" dirilis Desember lalu. Dia mendapatkan lebih dari Rp6,5 triliun di box office seluruh dunia.

Kebangkitan karirnya diikuti publikasi negatif beberapa tahun lalu karena episode melompat di sofa pada acara Oprah Winfrey dan beberapa pemikiran tentang Scientology dalam wawancara media dan dalam sebuah video YouTube.

Tahun lalu peringkat teratas diraih DiCaprio, 37 tahun. Kini DiCaprio dan pelawak Adam Sandler, 45 tahun sama-sama menduduki posisi kedua dengan perolehan Rp345 miliar.

Pendapatan DiCaprio turun setelah tahun 2010 di film Inception yang meraup sekitarRp7,7 triliun di box office seluruh dunia sementara film terakhirnya, J. Edgar tak sukses di box office. Sedangkan penghasilan Sandler termasuk gaji dan dari film Jack dan Jill sejak 2011.

Mantan pegulat profesional Dwayne Johnson The Rock, 40 tahun ada di posisi keempat dengan penghasilan Rp336 milyar termasuk dari penghasilan film Fast Five yang memperoleh di Rp5,8 triliun di seluruh dunia.

Dan di posisi kelima ditempati komedian Ben Stiller dengan perolehan Rp308 milyar, yang berikutnya film The Watch yang akan dirilis pada bulan Juli.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.