Tim Basket UI Kalahkan Tim NUS Singapura

Senin, Juli 09, 2012 0 Comments



Ilustrasi olahraga basket
Ilustrasi olahraga basket (sumber: www.mywallpaper.com)
Dengan skor akhir 59-58.

Tim Basket Universitas Indonesia (UI) berhasil mengungguli Tim National University of Singapore (NUS) dalam pertandingan hari kedua The 25th BIG 2012.

Dalam pertandingan yang digelar di Balairung UI Depok tersebut, Tim UI berhasil unggul atas Tim NUS dengan skor akhir 59-58.

Pada pertandingan kedua Basket Putra, Tim NUS bertemu dengan Tim University of Macau (Umac), dengan skor 69-61.

Sementara itu, pertandingan Basket Putri mempertemukan Tim UI B dan Tim NUS, dimenangkan oleh Tim NUS dengan skor 28-65.

Hari kedua pelaksanaan The 25th BIG 2012, Minggu (8/7), dibuka dengan pertandingan beberapa cabang olahraga secara paralel.

Pada cabang Tenis Meja Putra, Tim UI-A berhasil unggul atas Tim UI-B dengan skor 5-0.

Sedangkan cabang tenis meja putri, Tim Umac dikalahkan Tim NUS dengan skor 1-4.

Pada cabang badminton pria, Tim University of Malaya (UM) ungul atas Tim UMac dengan skor 5-0, dan Tim UM kembali unggul atas Umac dengan skor 3-2 pada cabang badminton wanita.

Dalam cabang basket putra, Tim Umac berhasil mengungguli Tim UI dengan skor 70-54. Sedangkan di cabang basket putri Tim UI-A tertinggal lima poin dari Tim NUS dengan Skor 44-49.

Pada cabang sepak bola, Tim UI berhasil menggunguli Tim UM dengan skor 0-2 yang digelar di Soemantri Brodjonegoro Sports Complex.

Pada cabang tenis lapangan, Tim UI A berhasil unggul atas Tim UI B dengan skor 5-0.

Tim Umac berhasil unggul atas Tim UI-B dalam cabang Tenis Meja, dengan skor 5-0. Di kategori tenis meja putri, Tim NUS berhasil mengalahkan Tim Umac dengan skor 4-1. Pada cabang badminton, Tim UI berhasil mengalahkan Tim UM dengan skor 5-0 (tim putra) dan skor 4-1 (tim putri).

Di cabang basket putra, Tim UI kembali unggul atas Tim NUS dengan skor 66-49. 

Pada cabang atletik yang berlangsung di Stadion Madya Senayan Jakarta, University of Malaya memimpin perolehan medali dengan 9 emas, 9 perak, 1 perunggu. Kemudian UI dengan 2 emas, 1 perak, 5 perunggu; NUS dengan 1 emas, 1 perak, 5 perunggu; dan UMac 1 perak dan 4 perunggu.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.