Telkomsel Luncurkan Paket Bundling Cyrus TVPad

Rabu, Juli 11, 2012 0 Comments

Telkomsel. (DA VINA News)
Relatif murah karena paket bundling seharga Rp2,599 juta


Telkomsel bekerja sama dengan Mitra Komunikasi Nusantara meluncurkan Paket Bundling Cyrus TVPad Slim 3G WiFi dengan harga murah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin "mobile".

"Dinyatakan relatif murah karena paket bundling seharga Rp2,599 juta itu, selain mendapatkan produk berkualitas, pelanggan juga mendapatkan gratis Internet melalui akses TELKOMSELFlash Unlimited selama 4 bulan dan memperoleh bonus tambahan voucher majalah digital INDOBOOK senilai Rp1,350 juta," kata Head of Branch Medan Departement Telkomsel, Heribertus Budi Ariyanto di Medan, Selasa.

Cyrus TVPad Slim 3G WiFi adalah perangkat komputer tablet dengan fitur layar high definition 7 inch capacitive multitouch yang berbasis sistem operasi android 4.04 ice cream sandwich. 

Tablet berbodi tipis itu dilengkapi dengan fitur televisi (TV) analog, dimana konsumen bisa menonton acara TV bahkan merekam ataupun mengambil gambar dari acara TV lokal favorit serta dilengkapi HDMI output port yang memungkinkan pengguna untuk melakukan koneksi ke perangkat monitor maupun projector. 

Dengan dapur pacu processor cortex 1 GHz dan kapasitas baterai 5.000 mAh, konsumen bisa menikmati tablet itu sehari penuh tanpa harus mengisi ulang. 

Kapasitas memori internal berkapasitas 4 GB yang bisa diekspansi melalui micro SD Card hingga 32GB dan USB Storage hingga 320GB memberikan keleluasaan untuk membaca, menyimpan file serta mengunduh berbagai program aplikasi menarik. 

Di samping itu, komputer tablet itu juga memiliki fitur dual kamera (kamera depan 1,3 VGA, kamera belakang 5 megapixel). 

Bagi konsumen professional, tablet itu juga bisa digunakan sebagai catatan dengan tulisan tangan menggunakan Cyrus Pen.

INDOBOOK sendiri adalah aplikasi majalah digital berbasis system operasi android, dimana pengguna bisa membaca majalah dan buku dalam format digital.

"Telkomsel berupaya mengakomodir kebutuhan pelanggan dalam penggunaan perangkat digital melalui layanan data berkualitas terbaik dan terjangkau, seiring tingginya kepercayaan pengguna produk dan layanan Telkomsel di wilayah Sumbagut," katanya.

Head of Regional Sumatera Mitra Komunikasi Nusantara, Elisha, mengatakan memenuhi kebutuhan konsumen akan perangkat digital, Cyrus berkomitmen terus berinovasi baik dalam hal fitur dan teknologi terkini untuk berbagai segmen konsumen dengan memberikan jaminan kualitas berstandar global.

"Distribusi produk itu melalui jaringan sales corner Grapari Telkomsel, Hypermart dan jaringan ritel outlet Cyrus dilakukan mulai 16 Juli 2012," katanya.

Cyrus sendiri menggunakan TelkomselFlash karena yakin Telkomsel memiliki jaringan cukup dan berkualitas yang didukung lebih dari 45.000 Base Transceiver Station (BTS) termasuk 10.000 Node B (BTS 3G) yang mencakup lebih dari 97 persen wilayah populasi Indonesia.

Apalagi Telkomsel merupakan anak perusahaan BUMN milik bangsa Indonesia, katanya.












Sumber














Sumber

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.