Tambora Terbakar, 30 Mobil Damkar Dikerahkan

Selasa, Juli 03, 2012 0 Comments



Ilustrasi kebakaran
Ilustrasi kebakaran (sumber: Antara)
Api mulai melumat pemukiman penduduk sekitar pukul 08.00 WIB.

Si jago merah kembali melumat pemukiman padat penduduk di RW 06, 07 dan RW 09, Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, pada Selasa (3/7) pagi. 

Paling kurang 30 unit mobil pemadam kebakaran dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana, Jakarta Barat.  

Kepala Operasional Sudin Damkar dan PB Jakarta Barat, Sutarno mengungkapkan, api mulai melumat pemukiman penduduk sekitar pukul 08.00 WIB, dan terus membesar. Petugas bersama warga bahu membahu berupaya memadamkan api. 

“Belum diketahui berapa rumah yang terbakar,” ungkapnya.  

Hal senada dikatakan Lurah Jembatan Besi, Amperiyani. Dikatakan, belum dapat diketahui penyebab dan sumber api, sebab api yang membesar masih terus melumat pemukiman penduduk dan belum dapat dikuasai petugas pemadam. 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.