Soal Anak, Balotelli Tuntut Tes Darah

Kamis, Juli 05, 2012 0 Comments



Mario Balotelli (Italia).
Mario Balotelli (Italia). (sumber: EPA)
"Saya tidak lagi terkait apapun dengan kehidupannya."

Belakangan ini ramai diberitakan soal kehamilan Raffaella Fico, mantan kekasih Mario Balotelli. Namun, Balotelli menegaskan bahwa dirinya sudah tidak lagi berhubungan dengan Fico.

Sebelumnya, Fico mengungkapkan bahwa Balotelli sudah mengetahui kehamilannya dan merasa bahagia setelah mendengar kabar itu. Bahkan, Fico mengatakan dirinya dan Balotelli mulai kembali membangun hubungan. Hal itu kemudian ditampik oleh Balotelli lewat pernyataan resminya. 

"Meski memilih tidak membicarakan masalah pribadi ke publik, saya terpaksa ikut campur untuk memberi penjelasan tentang hubungan saya dengan Fico. Hubungan kami selesai akhir April dan sejak itu kami tidak pernah bertemu atau berkomunikasi," begitu pernyataan Balotelli.

"Saya tidak lagi terkait apapun dengan kehidupannya, juga sebaliknya. Dia tahu, sejak kami putus, saya tidak punya niat untuk kembali bersamanya. Saya menghormati apa yang sudah terjadi antara kami, tapi saya tidak mau berbicara soal dirinya, bahkan tentang kabar yang tidak benar sekalipun."

"Beberapa hari lalu saya mendengar dari pihak ketiga bahwa Fico Hamil. Karenanya, saya memutuskan untuk menghubunginya. hanya karena saya bertanya, ia baru mamu memberi konformasi tentang kehamilannya."

"Saya sangat kecewa. Saya pikir tidak normal untuk tidak memberi tahu seseorang hingga bulan keempat. Saya tidak mengerti mengapa ia tidak menghubungi saya secepatnya soal kabar sepenting ini," kata Balotelli.

Apakah benar Balotelli adalah ayah dari bayi yang dikandung Fico?

"Saya akan bertanggung jawab ketika saya memiliki bukti kebapakan (paternity test atau tes darah). Saya sangat terganggu karena soal ini sudah dijual. Saya kira, ia cukup terkenal dan tak perlu menggunakan kabar ini demi publisitas."

"Ini adalah yang pertama dan terakhir kali saya membicarakan hal ini kepada publik. Jadi, saya tidak berniat untuk memberi respons, apapun yang dikatakan atau ditulis Fico."  
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.