Siti Nurhaliza Rindu Indonesia

Senin, Juli 02, 2012 0 Comments



Siti Nurhaliza
Siti Nurhaliza (sumber: Istimewa)
Sudah dua tahun tidak menyanyi di Jakarta.

Ada yang menarik dari perayaan ulang tahun ke dua Golden Traders Indonesia (GTI Syariah), Sabtu (30/6) di Ballroom Hotel Pullman Central Park, Tomang, Jakarta Barat.

Sosok penyanyi yang sudah lama tidak muncul di Indonesia, malam itu tampak sumringah menyambut sapaan para penggemarnya. Siti Nurhaliza memang sudah dua tahun tidak manggung di tanah air. Hal tersebut diakuinya lantaran jadwalnya di Malaysia sangat padat.

"Alhamdulillah, Siti kemari setelah sekian lama tidak ke Jakarta. Gembira Siti ketemu peminat Siti. Sudah dua tahun tidak ke sini (Jakarta), tapi sempat beberapa kali sahaja untuk bisnis bukan nyanyi," ujar Siti dengan logat Melayu yang masih kental.

Bersuamikan seorang pengusaha rupanya membuat Siti pun tergugah untuk menggarap usaha di luar aktivitasnya sebagai seorang artis. 

"Saya memang mencoba, saya (punya) bakat berbisnis. Saya ingin memasarkan produk kosmetik Simply Siti," ujarnya lagi.

"Selain bisnis, saya juga masih nyanyi, FTV Malaysia, show. Tapi sekarang Siti harus menyesuaikan jadwal, karena nyanyi enggak seperti jaman membujang dulu, hanya bernyanyi saja tanggungjawabnya apalagi sekarang sebagai business woman juga," imbuhnya panjang lebar.

Meski sibuk, Siti mengaku tidak ingin meninggalkan tanggungjawabnya sebagai seorang istri. Layaknya perempuan Melayu, izin suami pun menjadi hal yang penting dalam kehidupannya. Seperti halnya saat ia diundang menyanyi di acara GTI Syariah sambil menemui penggemarnya di Indonesia.

"Saya lihat jadwal suami, kadang jadwal di mana saya ikut sama suami. Ini saja saya izin sama suami akhirnya bisa di sini (Jakarta)," pungkas Siti.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.