Silva Pilih Berlibur Ketimbang Madrid

Kamis, Juli 05, 2012 0 Comments



Gelandang Manchester City David Silva
Gelandang Manchester City David Silva (sumber: AFP)
Gelandang Manchester City David Silva mengaku lebih memilih liburan dibandingkan pindah ke Real Madrid.

Dalam pernyataannya ke stasiun radio Gran Canaria dari Spanyol, Silva yang sudah dibidik Madrid sejak masih merumput bersama Valencia mengaku hanya ingin bersantai-santai saja saat ini.

"Aku baru mulai berlibur dan saat ini aku hanya ingin bersantai-santai saja," ujar Silva, ringan.

Akhir-akhir ini semakin santer beredar berita kalau pelatih Real Madrid Jose Mourinhoa akan berusaha menarik Silva ke Santiago Bernabeu. Kendati performanya menurun di tengah musim 2011/12, Silva tetap menjadi pemain yang berbahaya baik untuk Manchester City atau untuk Timnas Spanyol.

The Citizens sendiri harus mengeluarkan dana £25 juta (Rp363,995 miliar) saat memboyong Silva dari Valencia pada awal musim 2010/11 lalu.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.