Setahun Suspensi, Saham POOL Diperdagangkan Kembali

Jumat, Juli 06, 2012 0 Comments



Siluet perempuan melintas di depan layar yang menunjukkan fluktuasi IHSG (Indeks Harga Saham Gabungan) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jumat (4/5).
Siluet perempuan melintas di depan layar yang menunjukkan fluktuasi IHSG (Indeks Harga Saham Gabungan) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jumat (4/5). (sumber: Antarafoto)
Pembukaan ini dilakukan baik pada pasar reguler maupun pasar tunai.

Bursa Efek Indonesia (BEI) akhirnya membuka suspensi perdagangan saham PT Pool Advista Indonesia Tbk (POOL) setelah selama setahun dihentikan perdagangannya.  

Menurut Kadiv Pengawasan Transaksi BEI, Irwan Susandy, pembukaan suspensi dilakukan mulai sesi I perdagangan 6 Juli 2012.

"Pembukaan ini dilakukan baik pada pasar reguler maupun pasar tunai," kata dia dari keterbukaan informasi BEI, di Jakarta, hari ini.
 
Sebelumnya BEI melakukan suspensi atas saham perusahaan konsultasi investasi ini pada 16 Mei 2011 lalu. Suspensi ini dilakukan sehubungan dengan peningkatan harga kumulatif yang signifikan pada saham perseroan sebesar Rp700 atau 140 persen dari harga penutupan sebesar Rp500 pada 9 Mei 2011 menjadi Rp1.200 pada 13 Mei 2011.

Sebagai informasi, pada kuartal I-2012 perseroan membukukan laba tahun berjalan senilai Rp1,97 miliar atau meningkat dari periode yang sama tahun 2011 yang tercatat sebanyak Rp1,85 miliar.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.