Sepeda Motor Listrik Kencang Berbobot Ringan

Senin, Juli 23, 2012 0 Comments


Sepeda motor listrik Roskva |  Visordown

Motor ini bisa melesat hingga 180 km/jam.
Lima mahasiswa asal Norwegia berhasil menciptakan sepeda motor listrik berbobot ringan. Seberat kurang dari 25 kilogram, motor ini bisa melesat hingga 180 km/jam.

Dilansir Visordown, 23 Juli 2012, motor listrik bernuansa balap itu bernama Roskva. Motor ini bisa berbobot ringan lantaran menggunakan berbahan serat karbon pada frame, roda, drive system dan swing arm (lengan ayun).

Roskva menggunakan dua motor listrik bertenaga 96,6 hp dengan torsi 80 Nm. Akselerasi dari diam ke 100 km/jam hanya membutuhkan waktu 3-4 detik.

Motor ini mengandalkan baterai berkekuatan 6 kWh, yang dapat diajak berkeliling hingga 100 kilometer untuk sekali pengisian.
Namun motor ini baru purwa rupa. Belum ada informasi kapan Roskva bisa diproduksi massal. 

Redaktur: Sindy Maurina
Sumber: Antara

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.