Selangkah Lagi Chelsea Dapatkan Maicon

Selasa, Juli 03, 2012 0 Comments



Maicon (Inter Milan). (EPA)
Maicon (Inter Milan). (EPA)
Bek asal Brasil itu bakal mengisi tempat yang ditinggalkan Jose Bosingwa di posisi bek kiri.

Chelsea sudah semakin dekat untuk mendatangkan Maicon dari Inter Milan. Seperti diberitakan Metro, agen dari pemain bernama lengkap Maicon Douglas Sisenando itu sudah berada di London untuk melakukan negosiasi kontrak dengan pihak Chelsea.

Saat ini Chelsea tengah memprioritaskan bek kanan untuk mengisi Jose Bosingwa. Sementara itu bek veteran Paulo Ferreira juga masuk dalam daftar pemain yang bakal dijual.

Pelatih Roberto Di Matteo sudah menyusun pemain yang bakal direkrutnya di posisi bek kanan. Nama-nama seperti Lukasz Piszczek (Borussia Dortmund), Gregory van der Wiel (Ajax Amsterdam), Mathieu Debuchy (Lille) serta Rafael da Silva (Manchester United).

Sayangnya patokan harga yang diminta masing-masing klub jauh dari bujet yang diberikan Chelsea. Kondisi itu membuat Di Matteo mengalihkan perhatiannya kepada Maicon. 

Untuk mendapatkan Maicon, Chelsea sepakat untuk mengeluarkan dana transfer £6 juta (Rp88,732 miliar). Maicon akan mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji sekitar £80 ribu (Rp1,183 miliar) per pekannya.

Menariknya Maicon sendiri dikabarkan menolak tawaran dari Real Madrid dan lebih memilih untuk pindah ke Stamford Bridge.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.