Sejumlah Pengembang Nasional Raih Penghargaan

Jumat, Juli 06, 2012 0 Comments


Properti News
Ilustrasi Property

Trihatma K Haliman, chairman Agung Podomoro Group berhasil mendapat penghargaan Man Property of The Year 2012

Dalam kesempatan acara Indonesia Property & Bank Award 2012, sejumlah pengembang properti nasional berhasil meraih penghargaan dalam berbagai kategori.

Salah satu pengembang yang meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Property & Bank Award 2012 adalah PT Sinarmas Land Tbk.

Perusahaan properti ini menyabet penghargaan Developer of The Year 2012 sebagai pelopor kota mandiri yang inovatif dalam pengembangan kawasan. 

Selain Sinarmas Land, pengembang yang juga mendapatkan penghargaan  serupa antara lain PT Belaputera Intiland, PT Ciputra Development Tbk, dan PT Agung Podomoro Land Tbk.

Dalam kesempatan yang sama, Trihatma K Haliman, chairman Agung Podomoro Group berhasil mendapat penghargaan Man Property of The Year 2012.

Sementara itu, Chandra Ciputra, CEO PT Ciputra Property Tbk berhasil mendapatkan CEO of The Year 2012.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.