Sebut Ibas Cawapres Potensial, Ical Dinilai Cari Perhatian Cikeas

Selasa, Juli 03, 2012 0 Comments


Untuk Pemberitaan
Ilustrasi
Ilustrasi (sumber: Istimewa)
Tidak strategis juga bagi Ical untuk menggaet Ibas

Partai Golkar dinilai hanya memanfaatkan nama Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, sebagai bagian dari strategi pencitraan, pasca penetapan Aburizal Bakrie sebagai calon presiden.
 
"Itu strategi untuk mendapat perhatian publik dan Cikeas saja. Ical tentu tak mau main-main mencari nama cawapres," kata pengamat olitik dari Charta Politika, Arya Fernandez, di Jakarta, Selasa (3/7).
 
Seperti diketahui, Ibas menjadi salah satu dari lima cawapres yang potensial digarap Golkar sebagai pendamping Ical di 2014.
 
Lebih lanjut, Arya menilai semuanya juga tahu bahwa tidak strategis juga bagi Ical untuk menggaet Ibas. 

Pasalnya, Ibas masih belum matang dari sisi pengalaman politik, serta secara ketokohan figur Ibas belum dikenal di level nasional.
 
"Jadi ini supaya Ical mendapatkan pemberitaan di media massa saja. Selain itu ini demi mendelegitimasi sejumlah nama yang sebelumnya pernah digadang-gadang Partai Demokrat untuk capres atau cawapres seperti Djoko Suyanto, Pramono Edhie Wibowo, Anas Urbaningrum, dan lain-lain,"  beber dia.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.