Scarlett Johansson, Aktris Film Termahal

Minggu, Juli 08, 2012 0 Comments



Scarlett Johansson.
Scarlett Johansson. (sumber: eonline)
Ia bakal menerima bayaran £13 juta (Rp189,787 miliar) untuk tampil di film Avengers 2.

Aktris seksi Scarlett Johansson tak lama lagi bakal berstatus sebagai aktris film termahal. Bintang berumur 27 tahun itu akan menerima bayaran £13 juta (Rp189,787 miliar) untuk berperan kembali sebagai Black Widow dalam sekuel film Avengers 2.

Nilai kontrak itu melebihi bayaran tertinggi sebelumnya yang dicatat Angelina Jolie sebesar £12,2 juta untuk bermain dalam film The Tourist.

Pihak rumah produksi Marvel Studio ingin Scarlett kembali tampil setelah film Avengers Assemble berhasil meraup keuntungan kotor £936 juta (Rp13,664 triliun) - nilai tertinggi ketiga dalam sejarah.

"Scarlett adalah bintang terpanas di Hollywood dan keberadaannya dalam sekuel adalah satu kewajiban. Pihak produser berpendapat, sebagai satu-satunya perempuan utama dalam film, para penonton lelaki melihatnya sebagai kunci dalam film - sebagai unsur yang menarik soal seks dan cerita. Ia juga disukai kritikus," ujar satu sumber.

"Setiap orang yakin kalau ia akan menandatangani kontrak dan siap untuk pengambilan gambar 2013 mendatang."

Selain itu bintang pendukung lainnya dalam sekuel Avengers yaitu Robert Downey Jr, Chris Hemsworth dan Jeremy Renner juga akan mendapatkan kenaikan kontrak sebesar 50%.

Aktris Film Termahal:
1. Scarlett Johansson £13 juta (Rp189,787 miliar) - Avengers 2
2. Angelina Jolie £12,2 juta (Rp178,108 miliar) - The Tourist
3. Sandra Bullock £10,3 juta (Rp150,37 miliar) - The Blind Side
4. Reese Witherspoon £10,3 juta (Rp150,37 miliar) - This Mean War
5. Katherine Heigl £10 juta (Rp145,99 miliar) - One For the Money

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.