SBY : Menteri Lebih Baik Mundur

Kamis, Juli 19, 2012 0 Comments


Presiden SBY | PosKotaNews.com

Bagi saudara yang memang tidak bisa membagi waktu dan harus menyukseskan tugas politik, saya persilakan baik-baik untuk mengundurkan diri.
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membidik menterinya yang berasal dari partai politik (parpol) karena dalam menjalankan tugasnya lebih banyak mengurusi partai politinya (parpol) ketimbang tugas negara.
“Saya meminta menteri seperti ini segera mengajukan pengunduran diri. Namun saya mengucapkan terima kasih jika ada menteri yang lebih mengutamakan tugasnya daripada mengurusi parpolnya,” kata SBY di Kantor Presien, Kamis, dalam pidatonya saat memimpin rapat paripurna.
SBY mengimbau seluruh anggota Kabinet Indonesia Bersatu II untuk memprioritaskan tugas negara daripada tugas-tugas politik dari masing-masing partai politik. “Mari bersama-sama dan seperti dulu tahun 2008 bagi saudara yang memang tidak bisa membagi waktu dan harus menyukseskan tugas politik, saya persilakan baik-baik untuk mengundurkan diri,” tambah SBY.
Kepala Negara mengatakan situasi politik yang memanas di tahun politik yang disebutnya akan dimulai pasca-Agustus tahun ini adalah hal yang wajar sebagai bagian dari demokrasi, terutama menjelang pemilihan umum 2014. Namun, ia menggarisbawahi keperluan para pejabat negara yang memegang amanah rakyat dan bangsa untuk tetap kompak dalam menjalankan tugasnya.
Penulis: Gurun Ismalia | Sumber: PosKotaNews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.