Puyol dan Villa Hadiri Final, Del Bosque Senang

Minggu, Juli 01, 2012 0 Comments



Pelatih Spanyol Vicente Del Bosque.
Pelatih Spanyol Vicente Del Bosque. (sumber: EPA)
"Saya yakin kehadiran mereka akan ikut membantu kami," kata Del Bosque.

Dua pemain bintang Spanyol yang harus absen di Euro 2012 lantaran didera cedera, yaitu Carles Puyol dan David Villa, dipastikan akan ikut hadir di laga final Minggu (1/7) malam ini, di Kiev, Ukraina. Hal itu sebagaimana diumumkan secara resmi oleh Federasi Sepak Bola Spanyol, Sabtu (30/6) waktu setempat.

Sebagaiman diketahui, Villa yang berusia 30 tahun, lebih dulu mengalami cedera dan lantas dipastikan tak bisa ikut ke Euro karenanya. Menyusul tak lama menjelang kick-off Euro, Puyol yang berusia 34 tahun pun harus memastikan mundur dari tim karena cederanya.

Kedua pemain, seperti diketahui pula, berperan besar dalam sukses Spanyol menjuarai Euro 2008 dan Piala Dunia (PD) 2010 lalu. Oleh karenanya, demi mendengar kabar menarik itu, pelatih Vicente Del Bosque pun tak urung mengungkapkan kegembiraannya.

"Kami merasa senang karena Puyol dan Villa akan berada di sini," ungkapnya. "Kami berterima kasih kepada mereka karena sudah berusaha datang ke sini. Saya yakin kehadiran mereka akan ikut membantu kami (untuk menang)," lanjut Del Bosque.

Sebagaimana diketahui, final kali ini istimewa bagi Spanyol, karena mereka siap menatap catatan sejarah baru dengan memenangi tiga gelar juara utama (Euro dan Piala Dunia) dalam tiga penyelenggaraan berturut-turut. Untuk itu, mereka akan berhadapan dengan Italia, lawan yang jelas-jelas tidak mudah.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.