Puluhan Ribu Pendukung Faisal Padati Lapangan Velodrome

Sabtu, Juli 07, 2012 0 Comments



Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen, Faisal Basri dan Biem Benyamin, saat melakukan kampanye.
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen, Faisal Basri dan Biem Benyamin, saat melakukan kampanye. (sumber: Antara)
Sekitar pukul 15.00 WIB pasangan calon nomor lima ini menaiki mobil odong-odong dengan mengelilingi lapangan bola.

Puluhan ribu warga pendukung calon independen telah hadir memadati lapangan sepakbola Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur untuk menghadiri kampanye rapat umum terbuka pasangan calon Gubernur dari jalur independen, Faisal Basri-Biem Benyamin.
 
Mereka membawa aneka macam bendera bertuliskan 'Berdaya Bareng-Bareng', bendera Republik Indonesia Merah-Putih, bendera Orang Indonesia atau OI.
 
Sejak pukul 13.00 WIB, massa dihibur dengan aneka macam hiburan musik  dari sejumlah bintang tamu yang hadir siang ini, hari ini.
 
Meskipun panas namun tidak mengurungkan niat para simpatisan yang berkumpul untuk memeriahkan kampanye.
 
Sekitar pukul 15.00 WIB pasangan calon nomor lima ini menaiki mobil odong-odong dengan mengelilingi lapangan bola dan sesekali menyapa simpatisannya.
 
"Siapa Kita?" Tanya Faisal sesekali yang diikuti dengan teriakan "Warga Jakarta" dari para simpatisan.

 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.