Prabowo Akan Dampingi Ahok Nyoblos di Pluit

Rabu, Juli 11, 2012 0 Comments

Prabowo Subiyanto
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto dijadwalkan akan mendampingi calon wakil gubernur dari Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat pemilihan di daerah Muara Karang, Pluit, Jakarta Utara.

"Di dekat rumah, RW 014 Blok P 8 utara no 27. Jam 08.00 WIB rencananya pak Prabowo mau hadir di rumah tapi waktunya tentatif," ucap Ahok kepada okezone melalui pesan elektronik, Rabu (11/7/2012).

Kedatangan mantan Danjen Kopassus itu, kata Ahok, hanya ingin menyaksikan proses pemungutan suara di wilayah Muara Karang. "Sekedar mau menyaksikan proses pemungutan suara, beliau kan KTP-nya Bogor," tutupnya.

Sementara itu, pasangan dari Ahok, Calon Gubernur Joko Widodo (Jokowi) akan dijadwalkan menemani Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri untuk memilih di TPS di Kebagusan, Jakarta Selatan.

Untuk beberapa pasangan Calon Gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, dijadwalkan akan memilih diwilayahnya masing-masing.

Fauzi Bowo dijadwalkan menyoblos di TPS 01, Jalan Teuku Umar, Kelurahan Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat dan untuk Nachrowi Ramli akan menyoblos di TPS 29, Jalan. Batu Ampar II, Batu Ampar, Condet Jakarta Timur.

Hendardji Soepandji akan melakukan pencoblosan di TPS 30,  Jalan. Prapanca Buntu RT. 009/04 Komplek Jakarta Housing. Sedangkan pasangannya Ahmad Riza Patria di TPS 13 di Kelurahan Kedaung Kali Angke Rt.04/Rw.03, Kecamatan Cengkareng,  Jakarta Barat.

Hidayat Nur Wahid, di TPS 12, Jalan Kemang Selatan 1D, Majelis Talim Al-Ibadah, Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

Sementara untuk pasangan Faisal Basri, akan mencoblos di TPS 007, Jalan. Ciasem II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. untuk encoblosan Biem Benjamin di TPS 25 Kelurahan Jagakarsa RT. 10/02.

Pasangan nomor urut 6, Alex Noerdin dikabarkan akan menemani Nono Sampono untuk menyoblos di TPS dekat kediaman Nono di Tanjung Mas Raya, Tanjung Barat. 










Sumber

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.