"PPP Dukung Foke-Nara"

Sabtu, Juli 21, 2012 0 Comments


Foke-Nara | Davinanews.com
Suryadharma mengakui bahwa pada putaran pertama PPP mendukung pasangan Alex Nurdin dan Nono Sampono. 


Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali menyatakan bahwa partainya akan memberikan dukungan kepada pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara) pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

"Saya yakin dengan dukungan ini, Foke-Nara akan memenangi Pilkada," kata Suryadharma di ruang kerjanya usai menerima buku "Wartawan Naik Haji: Tersungkur di Gua Hira" karya Wakil Pemimpin Redaksi Antara Akhmad Kusaeni, Jumat. 

Ia menjelaskan, komunikasi pengurus PPP dengan pasangan Foke-Nara sudah dilakukan termasuk pemantapan strategi pemenangan.

Menurut Suryadharma, PPP mengalihkan dukungan kepada Foke-Nara karena pasangan itu dianggap mampu menyelesaikan sejumlah masalah di ibukota negara.

Terkait loyalitas konstituen PPP, Suryadharma mengakui bahwa pada putaran pertama PPP mendukung pasangan Alex Nurdin dan Nono Sampono. Tetapi, suara dari pendukung PPP tak maksimal karena saat itu lebih condong ke pasangan Foke-Nara. 

"Kini, dengan adanya dorongan dari para fungsionaris PPP diharapkan dukungan kepada pasangan Foke-Nara dapat lebih maksimal sehingga bisa memenangkan putaran kedua dengan mengalahkan pasangan Jokowi-Ahok," katanya.



Editor: Yudi Dwi Ardian | Sumber: Antara

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.