PPP Bantah Dukung Foke di Putaran Kedua

Senin, Juli 23, 2012 0 Comments

Jokowi vs Foke | Davinanews.com
Insya Allah akan segera diumumkan keputusan bulat DPP PPP untuk pilkada DKI putaran kedua.


DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) rencananya mengumumkan nama pasangan calon gubernur yang akan diusungnya dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2012, Minggu (22/7). Namun, pengumuman tersebut ditunda karena Ketua Umum PPP Suryadharma Ali masih melakukan pertemuan dengan kader partainya.
  
"Siang dan sore hari ini ketum mendadak menjadwalkan menemui fungsionaris, kader PPP dan warga DKI. Setelah hari ini, insya Allah akan segera diumumkan keputusan bulat DPP PPP untuk pilkada DKI putaran kedua," kata Ketua DPP PPP, Arwani Tomafi lewat pesan singkat kepada wartawan, Minggu (22/7).
  
Menurut Arwani, ada dua opsi yang bisa dilakukan partainya pada pilgub DKI putaran kedua. Pertama, mengusung pasangan calon Jokowi-Ahok atau Foke-Nara. Kedua, membebaskan pengikut PPP untuk memilih sesuai aspirasinya.
  
"Apakah ke Foke, Jokowi atau memberikan kebebasan kepada warga PPP untuk menentukan pilihannya," ujar Sekretaris Fraksi PPP itu.
  
Saat ditanya soal kabar dukungan PPP untuk Foke-Nara, Arwani membantah. Menurutnya, belum ada keputusan resmi bahwa partainya akan mendukung pasangan calon gubernur incumbent yang kalah pada putaran pertama.
  
"Saya belum pernah infokan akan ada deklarasi dengan foke. Sumber lain kali ya. Kita infokan segera nanti jika ada perkembangan baru," pungkasnya.
  
Sebelumnya, Ketua Umum PPP Suryadharma Ali mengatakan bahwa partainya akan mendukung pasangan calon Foke-Nara. Suryadharma bahkan mengaku akan mengumumkan sendiri dukungan partainya kepada pasangan calon nomor urut 1 itu.



Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: jpnn




Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.