Pogba ke Juve, Fergie Geram

Kamis, Juli 05, 2012 0 Comments



Paul Pogba.
Paul Pogba. (sumber: AFP)
"Pogba sudah bergabung dengan Juventus sejak lama," kata Fergie.

Manchester United memberi konfirmasi bahwa Paul Pogba sudah resmi hengkang dari klub dan bergabung dengan Juventus. Pemain berusia 19 tahun ini bergabung dengan Juventus setelah kontraknya dengan MU berakhir.

Pihak MU sendiri berulang kali menawarkan perpanjangan kontrak. Namun, Pogba selalu menunda proses negosiasi hingga akhirnya ia memilih bergabung dengan juara Serie A. Hal ini sontak membuat geram Sir Alex "Fergie" Ferguson, manajer MU.

"Sepanjang pengetahuan kami, Pogba sudah bergabung dengan Juventus sejak lama. Sangat mengecewakan. Saya pikir ia tidak menunjukan rasa hormat. Tapi, jujur saya senang," kata Fergie.

Pogba bergabung dengan MU dari klub Prancis Le Havre pada 2009. Namun,ia hanya tujuh kali tampil di tim utama, semua sebagai pemain pengganti. Pogba menjadi pemain muda kedua yang hengkang dari MU. Pada Januari lalu, MU juga kehilangan Ravel Harrison yang bergabung dengan West Ham United.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.