Pers Italia Tetap Puji Pemain Gli Azzuri

Senin, Juli 02, 2012 0 Comments



Striker Italia Mario Balotelli lesu seusai timnya dikalahkan Spanyol dalam laga final Euro Cup 2012 di Kiev, Ukrania, Minggu (1/7).
Striker Italia Mario Balotelli lesu seusai timnya dikalahkan Spanyol dalam laga final Euro Cup 2012 di Kiev, Ukrania, Minggu (1/7). (sumber: AFP)
Pers Italia mengakui kemenangan bersejarah Spanyol atas Italia dalam mempertahankan Piala Eropa berturut-turut.

Namun, mereka tetap memuji prestasi pemain tim nasional Italia hingga mencapai babak final.

"Terima kasih, Italia," demikian judul teras berita La Repubblica, Senin (2/7) dini hari, sambil mengakui superioritas Spanyol mengatasi Italia 4-0 di final di Kiev, Ukrania. Perfoma anak asuhan Cesare Pradelli tetap membanggakan. 

"Spanyol Hebat," tulis laman Gazetto dello sport. Media ini menilai tim Cesare Prandelli tidak mampu mengatasi kedigjayaan teknis dan fisik pasukan Iberia.

"Italia, akhir dari sebuah mimpi," demikian Corriere dello sport yang memaparkan penampilan Italia hanya efektif sampai menit ke-61 saat Thiago Motta cedera dan mereka tidak ada lagi kesempatan mengganti pemain.

"Permainan menjadi satu sisi sejak Silva mengegolkan gawang (Gianluigi) Buffon dan (Giorgio) Chiellini cedera sejak awal babak pertama," tulis repubblica.it.

Italia sempat diragukan tampil di babak puncak setelah di liga domestik dilanda skandal judi bola dan persiapan kurang baik, namun perfoma Andrea Pirlo dkk mengejutkan publik karena mereka mampu menaklukkan Inggris di perempat final dan kandidat juara lainnya, Jerman di semi final.
Sumber:AFP
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.