Perempuan Senang Mengupload Foto Teman yang Jelek di Facebook

Selasa, Juli 03, 2012 0 Comments



Ilustrasi Facebook. FOTO: AFP
Ilustrasi Facebook. FOTO: AFP
Perempuan lebih cinta jejaring sosial ketimbang lelaki

Satu dari empat perempuan diyakini sengaja mengunggah foto-foto teman atau sahabat mereka ketika sedang tampak jelek di jejaring sosial seperti Facebook, demikian hasil sebuah penelitian website layanan foto digital, Mymemory.com.

Dalam survey yang melibatkan 1500 perempuan yang berusia di atas 18 tahun ditemukan bahwa sebagian besar perempuan meunggah foto-foto jelek itu setelah bertengkar dengan teman mereka untuk membalas dendam.

Dua dari lima perempuan juga mengaku sengaja memajang foto teman mereka yang belum memakai riasan. Bahkan ketika diminta untuk menghapus foto-foto itu satu dari lima perempuan mengatakan akan menolaknya.

Di Facebook orang menghapus nama mereka ketika di-tag di sana, tetapi foto hanya bisa dihapus oleh mereka yang mengunggahnya.

Dalam menanggapi hal itu, tiga perempat perempuan mengatakan mereka secara rutin menghapus nama mereka yang di-tag di foto-foto tersebut. Sementara dua pertiga lagi mengatakan sangat merah jika seorang teman mengunggah foto-foto mereka ketika sedang jelek.

"Sangat mengejutkan melihat banya perempaun yang sengaja mensabotase sebuah foto dan mengupload foto-foto teman mereka ketika sedang tampil jelek, terutama dengan fakta bahwa banyak yang mengaku marah jika hal yang sama dilakukan terhadap mereka," kata Rebecca Huggler, pendiri MyMemory.com.

Pekan lalu para psikolog dari University of Bath, Inggris menemukan perempuan lebih tertarik pada media sosial seperti Twitter dan Facebook ketimbang pada lelaki.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.