Pengamat: Foke Paling Diuntungkan

Minggu, Juli 08, 2012 0 Comments



Pakar politik UI Andrinof Chaniago (paling kiri)
Pakar politik UI Andrinof Chaniago (paling kiri) (sumber: Antara)
Fakta membuktikan banyak janji manis Fauzi Bowo hanyalah kebohongan belaka.

Pengamat Kebijakan Publik dari Universitas Indonesia (UI) Andrinof Chaniago, menyatakan proses sosialiasi pemilukada DKI Jakarta tahun ini berlangsung tidak fair dan sangat memihak kepada calon incumbent Fauzi Bowo (Foke).

"Waktu bagi calon incumbent jauh lebih besar dibandingkan calon lain dalam mensosialisasikan kecerdasan emosional dan rasionalnya," kata Andrinof, dalam keterangan persnya di Jakarta, hari ini.

Andrinof mendesak agar warga DKI Jakarta menggunakan akal sehat dalam melihat pencitraan-pencitraan dan janji-janji kampanye yang disampaikan calon incumbent. 

Padahal, lanjut dia, fakta membuktikan banyak janji manis Fauzi Bowo hanyalah kebohongan belaka. "Jangan sampai kita terlena dengan tampilan citra dan iklan saja," tandas dia.

Fauzi Bowo berpasangan dengan Nahrowi Ramli, yang diusung Partai Demokrat yang saat ini didera penyelidikan hukum sejumlah kasus dugaan korupsi. Fauzi adalah anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, sementara Nachrowi adalah Ketua DPD PD DKI Jakarta.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.