Pendukung Foke-Nara Targetkan 65% Suara di Jakpus

Kamis, Juli 05, 2012 0 Comments



Pendukung pasangan Cagub dan Cawagub Fauzi Bowo Nachrowi Ramli, memenuhi Stadion GOR Soemantri Brodjonegoro. FOTO: Joanito De Saojoao/SUARA PEMBARUAN
Pendukung pasangan Cagub dan Cawagub Fauzi Bowo Nachrowi Ramli, memenuhi Stadion GOR Soemantri Brodjonegoro. FOTO: Joanito De Saojoao/SUARA PEMBARUAN
Wilayah Jakarta Pusat strategis untuk menghimpun suara dukungan massa dalam pemilu kada.

Forum Bersama Jakarta (FBJ), pendukung Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli (Nara), calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, memproyeksikan raihan suara di  Jakarta Pusat sebesar 65% dari jumlah daftar pemilih tetap (DPT) di wilayah ini. 

Berdasarkan data KPU DKI Jakarta jumlah DPT di Jakarta Pusat sebanyak 791.063 pemilih yang tersebar di 1.713 tempat pemungutan suara (TPS).  

Ki Agus Ramdoni, Sekretaris Jenderal FBJ Kecamatan Gambir Jakarta Pusat, mengatakan pada Pemilu Kada DKI Jakarta 2007 tahun Fauzi Bowo-Prijanto meraup suara sebanyak 61,2% di wilayah Jakpus. 

"Pada Pemilu Kada 2012 kami menargetkan suara sebanyak 65% agar Foke-Nara menang dalam satu putaran," kata Ki Agus seusai acara Konsolidasi Pemenangan Foke-Nara di Posko FBJ Jl Cilamaya No 44 RT 6/RW 01, Cideng, Kecamatan Gambir, Jakpus, Rabu (4/7).

Guna mensolidkan pendukung Foke-Nara, FBJ meningkatkan jumlah kadernya menjadi 35 ribu orang per Juni 2012 dari sebelumnya 100 kader per Desember 2011. 

"Kita mengimbau para kader FBJ mensosialisasikan visi-misi Foke-Nara agar warga semakin banyak memilihnya sehingga bisa menang dalam satu putaran. Foke sudah memberikan bukti selama menjadi gubernur, sedangkan Nara sudah teruji mengamankan negara dan Jakarta ketika masih aktif di TNI AD," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Nachrowi Ramli menyampaikan warga Jakarta menginginkan Pemilu Kada DKI Jakarta dalam satu putaran. 

Menurutnya, 14 partai politik, 144 ormas serta simpatisan pendukung harus bekerja keras dengan mengajak warga Jakarta mencoblos pasangan nomor urut satu.

"Dukungan ke Foke-Nara semakin banyak, minggu lalu ada empat parpol yang mengalihkan dukungann dari Jokowi ke kita. Dan hasil survei menunjukkan Foke-Nara bisa meraih 49,1% atau masih kurang 2% lagi untuk menang dalam satu putaran," katanya.

Lantaran demikian, Nachrowi Ramli mengajak pendukungnya untuk mengajak sanak saudara, kerabat, rekan dan warga lainnya untuk mencoblos nomor satu pada pemilu kada 11 Juli mendatang.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.