Pemilik Restoran Meninggal setelah Menjamu Sarapan Barack Obama

Sabtu, Juli 07, 2012 0 Comments



Barack Obama  dan kru Restoran Ann.
Barack Obama dan kru Restoran Ann. (sumber: twitter)
Josephine "Ann" Harris, 70 tahun, mengeluhkan kelelahan dan perasaan kesemutan tak lama setelah Obama meninggalkan rumah makan keluarganya, Ann di Akron Ohio. 

Dia dibawa dengan ambulans ke Akron Umum Medical Center, dan pukul 11.18, dan dia dinyatakan meninggal karena serangan jantung.

Josephine bertemu dan memeluk Obama sekitar pukul 08.00 pagi, ketika presdien Amerika Serikat itu berhenti mendadak untuk sarapan. 

Saudara Josephine, Frankie Adkins, kepada Journal Beacon mengatakan jika pertemuan saudarinya dengan Obama kemungkinan memicu serangan tersebut mengingat Josephine penggemar berat Barack Obama.

"Dia mencintai Obama," kata Frankie.

Koran mencatat Josephine sangat bersukacita pagi hari ketika wartawan Beacon Journal berbicara kepadanya tentang pertemuan dengan presiden.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.