Pawai Hidayat-Didik Akibatkan Kemacetan di Rasuna Said

Minggu, Juli 01, 2012 0 Comments



Calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera Hidayat Nur Wahid bersama calon wakil gubernur Didik Rachbini saat memperkenalkan batik ìAyo Beresin Jakartaî kepada masyarakat di  Jakarta, peluncuran batik ini sekaligus sebagai seragam resmi pasangan ini selama kampanye pemilihan Gubernur DKI Jakarta. FOTO: Ahmad/ANTARA
Calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera Hidayat Nur Wahid bersama calon wakil gubernur Didik Rachbini saat memperkenalkan batik ìAyo Beresin Jakartaî kepada masyarakat di Jakarta, peluncuran batik ini sekaligus sebagai seragam resmi pasangan ini selama kampanye pemilihan Gubernur DKI Jakarta. FOTO: Ahmad/ANTARA
Kemacetan di jalan Rasuna Said berawal dari depan kantor Kementerian Kesehatan hingga depan gedung KPK 

Kemacetan di kedua ruas jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan tidak terhindarkan akibat pawai pasangan calon gubernur DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid dan wakilnya Didik J Rachbini usai melakukan kampanye akbar di Gelanggang Olah Raga Soenamtri Brodjonegoro, Minggu.

Kemacetan di jalan Rasuna Said berawal dari depan kantor Kementerian Kesehatan hingga depan gedung KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) yang keduanya terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Terlihat ribuan pendukung calon pasangan tersebut membuat sepanjang jalan Rasuna Said menjadi berwarna oranye dari atribut yang mereka kenakan.

Selain itu, tampak juga ratusan bus kota yang membawa massa pendukung pasangan dengan nomor urut empat tersebut terparkir baik di jalur cepat maupun lambat Jalan Rasuna Said.

Namun pihak kepolisian yang mengamankan perhelatan besar tersebut memperbolehkan kendaraan pribadi untuk melintas di jalur khusus bus Trans Jakarta demi melancarkan arus lalu lintas.

Arak-arakan pasangan calon gubernur ini juga dineriahkan oleh sejumlah kesenian Indonesia seperti Ondel-ondel, Reog dan Barongsai serta drum band.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.