PAN Sedang Kaji Kembangkan Suara ke Jokowi

Selasa, Juli 17, 2012 0 Comments


Tjatur Sapto Edy  | Tribunnews.com

Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Tjatur Sapto Edi mengatakan pihaknya masih mempertimbangkan kembangkan suara kepada Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Joko Widodo.
"Masih dalam pembahasan dalam beberapa hari ini," ujar Tjatur kepada wartawan di Galery Cafe Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (17/7/2012).
Isu PAN ingin mengembangkan suara tersebut dibenarkan oleh Tjatur. Dirinya mengungkapkan selama ini komunikasi antara Fauzi Bowo dengan pihaknya terbilang jarang.
"Komunikasi pak Foke (Fauzi Bowo) dari pencalonan jauh dari mencukupi dengan PAN," kata Tjatur.
Namun, Tjatur mengatakan, sesuai prosedur administratif bahwa apabila partai sudah memberikan suaranya kepada satu pasangan calon, dukungan tersebut tak dapat dicabut kembali.
"Tetapi apakah kami akan mengambangkan suara atau ada perintah lebih lanjut nanti tergantung belum kita rapatkan," ujar Tjatur.
Untuk itu, Tjatur mengatakan pihaknya akan mengkaji lagi dari segi faktualnya terlebih dahulu, dan kemudian akan membahasnya dalam waktu dekat.
"Sikap kami faktualnya seperti apa, mungkin minggu-munggi depan. Kalau ini nanti jelas akan dikumpulkan satu suara," kata Tjatur.
Editor: Yudi Dwi Ardian | Sumber: Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.