PAN Dukung Foke, Padahal Kadernya Maju di Pilgub DKI

Senin, Juli 02, 2012 0 Comments



Pasangan Calon Gubernur Hidayat Nur Wahid dan Didik Rachbini usai memberikan pemaparan visi dan misi di gedung DPRD, Jakarta.FOTO: JAKARTA GLOBE
Pasangan Calon Gubernur Hidayat Nur Wahid dan Didik Rachbini usai memberikan pemaparan visi dan misi di gedung DPRD, Jakarta.FOTO: JAKARTA GLOBE
PAN secara resmi dukung Foke-Nara. Karena ada kader yang dicalonkan, maka tidak terhindarkan ada perbedaan. 

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa mengatakan, PAN secara resmi mendukung pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli (Nara). 

Namun, karena ada kader PAN yang juga maju sebagai cawagub yaitu Didik Rachbini mendampingi Hidayat Nur Wahid, maka perbedaan pilihan tidak terhindarkan.

"PAN secara resmi dukung Foke-Nara. Karena ada kader yang ikut dicalonkan, maka tidak terhindarkan ada perbedaan. Tapi, bukan perbedaan yang tajam," kata Hatta di sela-sela acara Festival Budaya Betawi dan Nonton Bareng Final Euro 2012, di Jakarta, Senin (2/7).

Menteri Koordinator Perekonomian menjelaskan ada beberapa kader PAN yang memang mendukung Didik. 

"Ada kader-kader yang ingin mendukung kader partai sendiri (Didik). Itu sesuatu yang manusiawi sekali. Tapi sekali lagi, kalau secara resmi kita dukung Foke-Nara," ucapnya.

Hatta yakin perolehan suara Foke-Nara tidak akan terpecah meskipun terjadi perbedaan. 

"Saya yang tahu (tidak akan pecah). Saya kan ketua umumnya (PAN)," tegas Hatta.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.