Okie Agustina Menikah, Pastikan Mengundang Pasha 'Ungu'

Jumat, Juli 06, 2012 0 Comments



Artis Okie Agustina bersama calon suami sekaligus pemain Tim Nasional Indonesia, Gunawan Dwi Cahyo saat sesi pemotretan jelang pernikahan, di Gelora Bung Karno, Jakarta. FOTO : Agus Apriyanto/ANTARA
Artis Okie Agustina bersama calon suami sekaligus pemain Tim Nasional Indonesia, Gunawan Dwi Cahyo saat sesi pemotretan jelang pernikahan, di Gelora Bung Karno, Jakarta. FOTO : Agus Apriyanto/ANTARA
"Masalah datang atau enggak itu urusan dia." 

Jelang pernikahannya dengan pesepakbola Gunawan pada tanggal 13 Juli 2012 mendatang di Bogor, Okie Agustina mengaku mengundang mantan suaminya, Pasha untuk hadir di hari bahagianya tersebut. 

"Masalah datang atau enggak itu urusan dia," kata Okie saat dijumpai di kawasan Jakarta Pusat saat fitting baju pengantin hari ini.

Sebanyak 700 buah undangan sudah disebar oleh pasangan yang telah menikah siri di Malang 10 Februari 2012 silam. "Semua sudah beres, tinggal technical meeting aja sama teman-teman," ujar Okie.

Dalam pernikahannya nanti, Okie meminta perancang busana untuk membuat ukuran yang agak longgar untuk dirinya. Pasalnya, Okie kini tengah mengandung anak dari Gunawan. 

"Sekarang usia kehamilannya sudah lima minggu. Ini bukan di luar nikah. Kami sudah program, kan umurku sudah mau masuk kepala tiga. Jadi kehamilan ini setelah aku menikah siri bulan Februari lalu," pungkas Okie.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.