Nurul Arifin Geram dengan Korupsi Alquran

Selasa, Juli 03, 2012 0 Comments


Tidak Bermoral
Nurul Arifin.FOTO : ANTARA
Nurul Arifin.FOTO : ANTARA
Agar Zulkarnaen secara sadar mengundurkan diri

Wakil Sekjen DPP Golkar Nurul Arifin menilai korupsi pengadaan Al Quran yang dilakukan kader partainya yakni Zulkarnain Djabar tidak bermoral.
"Cuma satu kata brengsek. Itu saja, yang lain kamu tambah sendiri," kata Nurul di Jakarta, Selasa (3/7).

Nurul mengakui pihaknya geram dengan apa yang diduga dilakukan Zulkarnain yang merupakan anggota Komisi VIII DPR tersebut.

"Kita prihatin marah dan geram karena momentumnya bersamaan dengan Rakernas Golkar," ujarnya.

Dia juga mendorong agar Zulkarnaen secara sadar mengundurkan diri dari jabatannya sebagai anggota DPR. 
Saat ini, Partai Golkar belum bisa melakukan pemecatan terhadap anggota Komisi VIII DPR tersebut karena status hukumnya belum inkracht.

"Kalau pemecatan ada mekanismenya. Kalau belum dinyatakan bersalah tidak bisa dipecat. Takutnya kalau sekarang dipecat malah dia gugat partai. Karena semua ada aturanya," ujar Nurul.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.