Nani Khawatir Didepak dari MU

Kamis, Juli 05, 2012 0 Comments



Luis Nani (Portugal)
Luis Nani (Portugal) (sumber: AFP)
Keinginan gelandang asal Portugal itu untuk mendapatkan kenaikan gaji justru menjadi bumerang baginya.

Selama lima tahun memperkuat Manchester United, Nani tak pernah merasa sekhawatir seperti saat ini. Kendati masih menjadi anggota tim inti skuat besutan pelatih Alex Ferguson, pemain bernama lengkap Luis Carlos Almeida da Cunha justru cemas bakal didepak dari Old Trafford.

Awalnya Nani menginginkan kenaikan gaji dari kontraknya yang masih tersisa dua musim lagi. Sayangnya kenaikan yang diinginkan Nani dianggap manajemen klub terlalu tinggi.

Sebelum memperkuat Timnas Portugal di Euro 2012, MU sudah menawarkan kenaikan gaji sebesar £30 ribu - £40 ribu (Rp 439,429 - 585,9 juta) per pekannya dari gaji £90 ribu (Rp1,318 miliar).

Nani meminta kenaikan gaji yang melebihi tawaran itu. 

Manajemen klub segera menunda untuk melanjutkan proses negosiasi perpanjangan kontrak itu. Melihat reaksi dari MU, agen Nani segera menurunkan permintaan kenaikan gaji kliennya - yang sayangnya tak membuat negosiasi kembali berlanjut.

Nani sendiri merasa khawatir kalau ia bakal dilego ke klub lain. Apalagi saat ini MU tengah gencar membidik pemain baru. Sebut saja Luka Modric dari Tottenham Hotspur, Joao Moutinho dari FC Porto dan baru mendatangkan Shinji Kagawa dari Borussia Dortmund serta Nick Powell dari Crewe Alexandra.

Ia berkeinginan agar soal kontrak ini segera diselesaikan sebelum tur pra-musim yang bakal dimulai 12 hari lagi. Apalagi Nani tak mengikuti tur itu karena tengah berlibur selama tiga pekan setelah Portugal kandas di semifinal Euro 2012.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.