Mukena Ayu Ting Ting Diburu Pembeli

Minggu, Juli 22, 2012 0 Comments


Mukena Dubai yang dijual di Pusat Grosir Tanah Abang diburu pembeli | Republika
Mukena saat ini yang sedang 'ngetrend' adalah Mukena Ayu Ting Ting dan Mukena Dubai. 


Menyambut Ramadhan tahun ini, tak sedikit umat muslim yang berburu perlengkapan shalat baru. Dan salah satu peralatan shalat yang banyak diburu adalah mukena.

Selain untuk menyambut bulan suci Ramadhan, kebanyakan mukena dibeli untuk dipakai saat Shalat Ied di Hari Raya Idul Fitri. Hal itu diakui Nita, salah satu penjaga Toko Cahaya Muslim di Pusat Grosir Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Nita menjelaskan, mukena saat ini yang sedang 'ngetrend' adalah Mukena Ayu Ting Ting dan Mukena Dubai. "Sekarang yang lagi tren mukena Dubai, mukena panjang sejenis mukena arab," ujar Nita saat berbincang dengan ROL, Jumat (21/7).

Soal harga, kata Nita, tergantung bahannya seperti katun paris, prada, spandeks sutra. "Semakin bagus bahan semakin mahal pula harganya," jelas Nita yang mengaku omset penjualan tokonya di Ramadhan bisa mencapai Rp 10 juta per hari.

Saking larinya, para penjual pakaian di Pasar Tanah Abang kebanyakan meraih untung hingga 100 persen. "Kalau bulan Ramadhan mau ke Idul Fitri, untungnya bisa sampai 50 atau 100 persen," sebut Ati, penjaga Toko Kmun.



Redaktur: Fatimah Azizah
Sumber: antara

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.