MU Saingi Man.City Boyong van Persie

Kamis, Juli 05, 2012 0 Comments



Robin van Persie (Arsenal). (AFP)
Robin van Persie (Arsenal). (AFP)
Setelah menolak menandatangani perpanjangan kontrak, masa depan Robin van Persie menjadi tidak jelas.

Arsenal bisa saja menegaskan kalau mereka takkan menjual Robin van Persie di bursa musim panas ini. Tapi tawaran £20 - £25 juta (Rp291,196 - 363,995 miliar) bisa jadi menggoda The Gunners untuk melego sang kapten.

Van Persie bakal berumur 29 tahun, 6 Agustus mendatang. Jika dihitung-hitung menjual van Persie di saat ia masih laku dengan banderol setinggi itu adalah bisnis yang menguntungkan. 

Nilai itu termasuk cukup tinggi bagi seorang striker seumur van Persie dengan sisa kontrak satu tahun lagi. Apalagi ia tak menunjukkan performa terbaiknya saat membela Timnas Belanda di Euro 2012.

Saat ini Manchester City kendati sempat menyatakan kalau van Persie masih pemain Arsenal menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkannya. The Citizens diberitakan siap menawarkan gaji £220 - 225 ribu (Rp3,2 - 3,275 miliar).

Sebaliknya Manchester United tak mau kalah untuk memboyong kapten Arsenal itu. Apalagi mereka juga tengah berusaha keras mengembalikan trofi Premier League yang direngkuh The Citizens musim lalu.
 
Setan Merah akan berusaha keras mengalahkan City mendapatkan van Persie. Apalagi MU bakal mendapatkan suntikan dana dengan rencana melepas saham di pasar saham New York.

Sayangnya tak hanya Man.City yang menjadi pesaing MU, tapi juga Real Madrid, Barcelona serta Paris Saint Germain.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.