Mrs Cleo: Pemilu Kada DKI Jakarta 2 Putaran

Minggu, Juli 08, 2012 0 Comments


Ramalan Paranormal
Peramal Mrs Cleopatra sedang menunjukkan karto tarotnya. (beritasatu/ronna nirmala)
Peramal Mrs Cleopatra sedang menunjukkan karto tarotnya. (beritasatu/ronna nirmala) (sumber: BERITASATU.COM)
Calon incumbent masih dibutuhkan tapi auranya menunjukkan dia harus melepas jabatannya pada periode berikut.

Tidak hanya pakar dan pengamat politik saja yang memprediksi Pemilihan Gubernur DKI Jakarta akan berlangsung dua putaran, namun peramal ibu kota juga turut memprediksikan hal yang sama.

Peramal ibukota yang lebih sering dipanggil Mrs Cleopatra juga memprediksikan pemilu kada DKI Jakarta 2012 ini akan berlangsung dua putaran. 

Salah satu calon yang dipastikan akan masuk adalah pasangan nomor urut satu, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, sebagai pemegang suara tertinggi.

Lalu, siapakah yang akan mendampingi Fauzi Bowo atau yang biasa disapa Foke di putaran dua nanti?

Mrs Cleopatra tidak ingin menyebutkan nama, namun ciri-ciri fisiknya adalah kurus dan tinggi serta mengenakan kemeja dengan corak.

"Ini cuma prediksi, bisa benar bisa salah," ujar Mrs Cleo setelah mengocok kartu tarotnya di Jakarta, Minggu (8/7).

Yang menarik dari hasil kocokan kartu tarotnya adalah, Mrs Cleopatra tidak melihat ada aura dari Fauzi Bowo untuk menjabat kembali di masa yang akan datang.

"Dua putaran, yang kuat Fauzi Bowo, tapi ada waktu-waktu tertentu yang  tidak menunjukkan bahwa (dia) akan menang," katanya.

Meskipun begitu, kartu dari Mrs Cleopatra menunjukkan pada dasarnya Foke masih dibutuhkan karena cara kerjanya yang masih baik, 

"Tapi memang disini alam sudah menentukan, auranya menunjukkan harus melepas," kata Mrs Cleo.

Seandainya Foke maju ke putaran kedua, dan kalah, kekalahannya adalah kekalahan yang sangat tipis dengan lawannya tersebut.

Perempuan yang mengaku memiliki bakat untuk memprediksi masa depan sejak umur 10 tahun ini juga menekankan prediksi ini masih kemungkinan akan berubah tergantung dari kekuatan aura yang dimiliki.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.