Minta Fadel Ditahan, Politikus Demokrat Dituding Intervensi Hukum

Kamis, Juli 05, 2012 0 Comments


Politikus Emosional
Fadel Muhammad. FOTO : ANTARA
Fadel Muhammad. FOTO : ANTARA
Golkar juga merasa terganggu dengan pernyataan Benny K. Harman

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Fadel Muhammad menyayangkan pernyataan para politikus, yang berbicara keras soal kasusnya di Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

Menurutnya, kasus dana sisa hasil penggunaan anggaran (silpa) tahun 2001 tersebut sudah di SP3-kan Kejaksaan.  

“Politikus tidak seharusnya seperti itu, kami menyayangkan politikus yang sangat emosional, harusnya lebih matang,” kata Fadel ketika dihubungi wartawan, Kamis (5/7) sore.  

Sebelumnya, politikus Demokrat yang merupakan mantan ketua komisi hukum, Benny K. Harman, mengatakan selayaknya Fadel sebagai tersangka dana silpa ditangkap, dan ditahan Kejaksaan Gorontalo.

Tak hanya Benny, Wakil Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ahmad Basarah, juga menilai ada intervensi politik, sehingga mantan menteri kelautan dan perikanan, serta mantan gubernur Gorontalo itu, tidak juga ditahan Kejaksaan.  

Fadel menambahkan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar juga merasa terganggu dengan pernyataan Benny K. Harman tersebut. 

Bahkan Fadel menuding dengan pernyataan tersebut, justru Partai Demokrat yang sepertinya mencampuri proses hukum yang harusnya sudah selesai.  

“Sekarang makin jelas bagi saya yang menyuruh (isu ini dinaikkan) adalah orang Partai Demokrat,” tutupnya. 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.