Menikah, Iniesta Sebar 700 Undangan

Jumat, Juli 06, 2012 0 Comments



Castell de Tamarit, lokasi resepsi pernikahan Andres Iniesta.
Castell de Tamarit, lokasi resepsi pernikahan Andres Iniesta. (sumber: sport)
Sudah 700 undangan yang disebar pasangan ini.

Di atas lapangan, Andres Iniesta selalu tampil elegan dan tenang. Ia tak pernah terlihat gugup meski dikepung beberapa pemain lawan. Namun, tidak untuk urusan menikah. Gelandang Barcelona ini mengaku gugup luar biasa.

Iniesta akan menikahi kekasihnya Anna Ortis akhir pekan ini di Barcelona. "Ini akan menjadi hari yang spesial dan berbeda. Saya yakin ini akan membuat saya gugup. Lebih gugup ketimbang di atas lapangan."

Untuk acara spesial ini, setelah melakukan acara di gereja, Iniesta akan menggelar pesta pernikahan di sebuah Castell de Tamarit, sebuah kastil di Tarragona, Barcelona. 

Kabarnya, sudah 700 undangan yang disebar pasangan ini. Dalam daftar undangan tersebut terdapat nama-nama penting dari berbagai kalangan. Dari lapangan hijau, Iniesta mengundang mantan pelatih timnas Spanyol Luis Aragones dan pelatih saat ini Vicente Del Bosque. 

Iniesta juga mengundang Presiden Barcelona Sandro Rosell, dan dua mantan presiden klub Joan Laporta dan Joan Gaspart. Ketiga tokoh yang selama ini dikenal sering berbeda pandangan. Kini ketiganya disatukan oleh Iniesta.

Selain itu, Iniesta juga mengundang semua pelatih yang pernah berjasa baginya. Dari Albert Benaiges, pelatih yang mebawa Iniesta ke La Masia, Louis van Gaal, Frank Rijkaard, Josep Guardiola, dan Tito Vilanova. Tidak ketinggalan Jose Antonio Camacho.

Dan, tentu saja Iniesta juga mengundang rekan-rekannya di Barcelona dan timnas Spanyol. 
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.