Megawati Naik Oplet Disupiri Si Doel

Minggu, Juli 01, 2012 0 Comments




Megawati Soekarnoputri (sumber: Antara)
Oplet kan punya Betawi, sama kayak Jokowi-Ahok, juga bakal punya warga Betawi

Untuk turut memeriahkan kampanye rapat umum terbuka pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Joko Widodo-Basuki Tjahja Purnama, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri datang dengan menggunakan mobil oplet.

Tidak hanya itu saja, mobil oplet yang merupakan ciri khas dari sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' ini juga dikendarai oleh pemeran 'Si Doel' Rano  Karno.

"Oplet kan punya Betawi, sama kayak Jokowi-Ahok, juga bakal punya warga Betawi," ujar Rano saat tiba di panggung utama, Lapangan Parkir Timur Senayan, hari ini.

Sementara itu, politisi PDIP, Rieke Diah Pitaloka dalam kesempatan yang sama mengungkapkan, pasangan yang lebih akrab dengan sapaan Jokowi-Ahok  tersebut dapat menang dengan dukungan warga Jakarta yang ada.

"Kalau nanti pasangan ini menang artinya kita membuktikan, bahwa Jokowi-Ahok menang karena dukungan warga Jakarta, bukan karena dukungan  kelompok-kelompok tertentu," ujar Rieke. 

Hal yang terpenting adalah bahwa dengan dukungan masyarakat luas, Jokowi-Ahok dapat memimpin Jakarta dengan amanat rakyat.

Ia juga menegaskan, selain menjalankan amanat rakyat, pasangan ini  nantinya juga tetap dapat berjalan sesuai ideologi partai yang memang  mengutamakan rakyat.

"Partai kita selama ini juga menang atas  dukungan rakyat, dan karena itu Jokowi-Ahok pun nantinya dapat mengedepankan rakyat sesuai dengan ideologi parta," tutur Rieke.

Selama ini pun Jokowi sudah menunjukan dirinya sebagai kader partai yang dapat menjalankan kepentingan rakyat banyak tanpa mengesampingkan ideologi  partai, tandasnya.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.