Masuk Masa Tenang, Jokowi Pulang Kampung

Minggu, Juli 08, 2012 0 Comments



Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi).
Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). (sumber: Jakarta Globe)
Pak Jokowi baru tadi pagi pulang ke Solo naik pesawat paling pagi

Calon gubernur Joko Widodo mudik ke kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah, pada hari pertama masa tenang kampanye Pilkada DKI.

"Pak Jokowi baru tadi pagi pulang ke Solo naik pesawat paling pagi," kata Koordinator Pers dan Media Tim Sukses Jokowi-Basuki, Budi Purnomo yang dihubungi di Jakarta, Minggu.

Menurut Budi, Jokowi hanya akan berada di Solo selama satu hari dan sudah akan berada di Jakarta pada Senin (9/7).

"Beliau pulang untuk bertemu keluarga dan beristirahat, Senin sudah di Jakarta lagi," katanya.

Namun, Budi belum dapat memastikan agenda Jokowi dan Basuki selama masa tenang kampanye yang berlangsung selama tiga hari (8-10 Juli) ini.

"Hari pertama ini memang kami kosongkan untuk istirahat, Senin kami mulai berkegiatan lagi," katanya.

Meskipun masa kampanye telah berakhir, menurut Budi, komunikasi kandidat dengan masyarakat tidak terputus.

"Tentunya bukan dengan kampanye yang melibatkan bendera, spanduk dan semacamnya, tetapi lebih bersifat personal, misalnya, selama ini Pak Jokowi dan Pak Basuki selalu menyapa masyarakat melalui akun di jejaring media sosial," katanya.

Terkait dengan peran tim cagub dan cawagub untuk mencopoti atribut kampanye, Budi mengatakan, tanpa menunggu keterlibatan Jokowi dan Basuki, relawan-relawan dari tim sukses pasangan nomor urut tiga ini sudah bergerak pada Minggu ini.

"Besok Pak Jokowi dan Pak Basuki juga akan turun ke lapangan langsung. Senin, saya kabari lagi waktu dan tempatnya," katanya.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.