Manchester United Ajukan Permohonan IPO di AS

Kamis, Juli 05, 2012 0 Comments



Skuad Manchester United saat merayakan gelar juara Premier League musim 2010/11. (AFP)
Skuad Manchester United saat merayakan gelar juara Premier League musim 2010/11. (AFP)
Tim terkemuka Liga Primer Inggris sepanjang waktu itu, menyatakan akan mengumpulkan dana sebesar US$100 juta dalam penawaran umum perdana (IPO)

Klub sepak bola terkenal Inggris, Manchester United, Selasa, mengajukan permohonan "go public" di Amerika Serikat untuk menghimpun dana melalui penjualan saham di pasar modal AS.

Dalam pengajuan izin kepada Badan Pengawas Pasar Modal AS (SEC), tim terkemuka Liga Primer Inggris sepanjang waktu itu, menyatakan akan mengumpulkan dana sebesar US$100 juta dalam penawaran umum perdana (IPO).

Tim yang sejak 2005 dikendalikan oleh keluarga Glazer, miliarder investor olahraga AS, telah kesulitan dalam beberapa tahun terakhir dengan utang berat meskipun bisa dibilang memiliki basis penggemar global terkuat di dunia untuk sebuah klub sepak bola.

"Kami berniat untuk menggunakan seluruh hasil bersih dari penawaran saham ini untuk mengurangi utang kami," kata prospektus IPO.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.