M Taufik dan Afifa, Juara Abnon DKI 2012

Kamis, Juli 05, 2012 0 Comments



Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo (kedua kiri) menyerahkan hadiah kepada pemenang Abang None Jakarta 2012, Affifa mardhotillah asal Jakarta Selatan (kedua kanan) dan Muhammad Taufik asal Jakarta Utara (kiri) pada pemilihan Abang None Jakarta 2012 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Selasa, (3/7) malam. Abang None terpilih akan menjadi duta wisata dan budaya untuk terwujudnya "Jakartaku Harapanku" yakni Jakarta yang aman dan sejahtera. FOTO ANTARA/Agus Apriyanto/ed/Spt/12 (sumber: Antara)
Keduanya mendapatkan masing-masing satu mobil dari Bank DKI.

Grand Final Abang None Jakarta telah digelar Selasa (3/7) malam di Teater Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat. Pemenang Abang None Jakarta 2012 diraih Muhammad Taufik E dari Jakarta Utara dan Afifa Mardhotillah dari Jakarta Selatan. Keduanya mendapatkan masing-masing satu mobil dari Bank DKI.

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo membacakan pengumuman pemenang bersama istrinya, Tatiek Fauzi Bowo. Usai acara tersebut, Fauzi berharap para pemenang mampu menjadi duta pariwisata yang handal bagi DKI Jakarta. Karena itu, para finalis, khususnya pemenang, harus mengenal dengan baik kebudayaan Betawi, tata pemerintahan, masyarakat dan sejarah Jakarta itu sendiri.
 
"Para finalis dan pemenang Abnon DKI 2012 akan menjadi Duta Pariwisata DKI Jakarta. Mereka akan mengenalkan dan mempromosikan Kota Jakarta baik ke dalam dan luar negeri. Karena itu, pengetahuan mereka tentang Jakarta beserta budaya dan wisatanya harus baik," kata Fauzi Bowo, Selasa malam (3/7).
 
Menanggapi hal tersebut, None Jakarta 2012 Afifa Mardhotillah, menyatakan kesiapannya menjadi duta pariwisata DKI Jakarta. Ia bersama Abang Jakarta 2012 Muhammad Taufik berharap mampu menjadi bagian dari kesuksesan DKI Jakarta di masa  depan.

Sementara, Wakil 1 diraih Rizka  Abrar  dari Jakarta Barat dan Nikken Ayu Lativani dari Jakarta Pusat. Pemenang mendapatkan uang asuransi dari Equity Life senilai Rp90 juta.

Sedangkan Rendy Wicaksana dari Jakarta Barat dan Riska Amelia dari Jakarta Timur berhasil meraih predikat Wakil 2. Pemenang mendapatkan asuransi dari Equity Life senilai Rp80 juta. Juara Harapan 1 dimenangkan Jaka Pradipta dari Jakarta Pusat dan Inda Tasha Bastaman dari Jakarta Selatan. Masing-masing mendapatkan asuransi senilai Rp70 juta dari Equity Life.
 
Lalu, Juara Harapan 2 diraih Julio Roland H dari Jakarta Utara dan Valerie Krasnadewi dari Jakarta Utara. Masing-masing pemenang pada kategori ini mendapatkan uang senilai Rp60 juta. Juara Harapan 3 dimenangkan Iskandar dari Kepulauan Seribu dan Dewi Melani S dari Jakarta Timur. Mereka berhak mendapatkan uang senilai Rp50 juta.

Sedangkan pemenang favorit di raih Rezzi Nanda Barizki dari Kepulauan Seribu dan Andin Dwitasari dari Jakarta Utara. Masing-masing mendapatkan uang senilai Rp40 juta.
 
Mereka berhasil menyisihkan dari total jumlah finalis 36 abang dan none dari enam wilayah DKI Jakarta. Yaitu, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.
 
Acara yang berlangsung mulai pukul 21.00 ini dipandu Arie Untung dan Fenita Arie. Beberapa artis yang mengisi acara ini antara lain band Geisha, Dbagindas, penyanyi Gisele, Firman, Alice dan beberapa komedian  Betawi seperti Supri, Mpok Nori dan Opie Kumis.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.