Kondisioner dari Sperma Banteng, Buat Rambut Anda Bersinar

Minggu, Juli 08, 2012 0 Comments



Perawatan rambut menggunakan sperma banteng. (Istimewa)
Perawatan rambut menggunakan sperma banteng. (Istimewa)
Menurut si empunya salon, Hari Salem, perawatan menggunakan sperma banteng itu dijamin membuat rambut Anda bersinar dan cemerlang.

Mungkin agak aneh bagi Anda untuk mengetahuinya, tapi perawatan rambut dengan kondisioner sperma banteng memang benar ditawarkan salon Hari's di London.

Perawatan rambut secara intensif selama 45 menit menggunakan sperma banteng yang diambil dari peternakan banteng Aberdeen Angus di Cheshire. Melakukan perawatan rambut dengan metode yang terbilang unik itu bisa Anda dapatkan dengan biaya £55 (Rp803 ribu). 

Menurut si empunya salon, Hari Salem, perawatan menggunakan sperma banteng itu dijamin membuat rambut Anda bersinar dan cemerlang.

Ia mengaku sudah mencoba ribuan produk, termasuk alpukat dari Selandia Baru serta minyak dari jamur jenis truffle, tapi tak ada yang memberikan hasil memuaskan.

"Saya sudah mencoba mencari produk organik dengan kandungan yang kaya protein karena rambut terbuat dari banyak protein. Rambut mengalami kekurangan protein dalam kondisi kering. Semua perawatan terbaik dibuat dari protein."

"Perawatan dari bahan sintetis adalah baik, tapi mereka cukup berat jika Anda memiliki rambut yang bagus itu bisa membuatnya terlihat kasar. Pada akhirnya perawatan rambut menggunakan sperma banteng adalah yang terbaik," terang Salem.

Selama ini Salem tak kekurangan konsumen yang datang untuk mencoba perawatan rambut menggunakan sperma banteng ini. 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.