Komunitas Gay dan Lesbian Indonesia Luncurkan Laman

Rabu, Juli 04, 2012 0 Comments



Situs Ourvoice.or.id
Situs Ourvoice.or.id (sumber: Beritasatu.com)
"Situs Ourvoice.or.id ini bertujuan sebagai media penampung aspirasi bagi keluarga LGBT." 

Komunitas Lesbian, Gay, Transgender dan Biseksual (LBGT) Indonesia meluncurkan sebuah situs untuk mengadvokasi hak LBGT.

"Situs Ourvoice.or.id ini bertujuan sebagai media penampung aspirasi bagi keluarga LGBT," ujar sekretaris jenderal Ourvoice, Hartoyo, Rabu (4/7).

Menurutnya, Ourvoice bertujuan membangun kapasitas komunitas LGBT di Indonesia untuk menjadi kontributor bagi situs yang baru diluncurkan tersebut melalui pelatihan fotografi, film dokumenter, reportase dan penulisan. 

Situs tersebut juga akan memberikan gambaran mengenai situasi kehidupan LGBT di dalam dan luar negeri, sekaligus memberi informasi mengenai sikap politik LGBT di Indonesia.

"Situs ini juga mengajak teman-teman LGBT untuk berkumpul dan mendiskusikan hak-hak LGBT," ujarnya. 

Hartoyo mengakui bahwa Ourvoice merasakan kecemasan kalau situs ini akan menjadi sasaran kelompok ekstrimis agama yang tidak menyetujui keberadaan dan kegiatan komunitas LGBT di Indonesia.

"Terus terang kami agak was-was, untuk itu kami tidak mencantumkan alamat kantor dan nomor telepon kami di dalam situs tersebut," ujarnya.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.