Kepala Raffi Ahmad Masuk Rok, Ini Jawaban Jupe

Minggu, Juli 01, 2012 0 Comments



Julia Perez
Julia Perez (sumber: Teddy Kurniawan/Beritasatu.com)
Dianggap banyak yang menanggapinya dengan berlebihan.

Selain nama Olga Syahputra yang belakangan diberitakan perihal 'insiden salam' dan mendapatkan kecaman dari masyarakat, nama Julia Perez dan Raffi Ahmad juga tidak lepas dari pemberitaan media tentang lawakan mereka yang dianggap tidak sesuai dengan adat ketimuran.

Saat mengisi acara Pesbukers di ANTV beberapa waktu lalu, ada adegan kepala Raffi Ahmad masuk ke rok Julia Perez. Reaksi keras datang dari Persatuan Artis Musisi Melayu Indonesia (PAMMI). Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, ketua PAMMI DKI, Azis Amnadar mengecam keras adegan tersebut. Ia menilai Raffi dan Julia Perez sudah kebablasan dalam sebuah program komedi yang tayang di stasiun televisi.

Lantas, bagaimana taggapan Julia Perez?

Ditemui Jumat (29/6) di MNCTV, Jakarta Timur, penyanyi dangdut yang akrab disapa Jupe tersebut menanggapinya dengan santai.

Jupe yang belum lama pulang umrah tersebut menilai, adegannya dengan Raffi tersebut hanya dianggapi berlebihan oleh sebagian orang.

"Aku pikir terlalu berlebihan, karena kami memang berniat untuk menghibur masyarakat," ujar Jupe membuka pembicaraan.

Ia juga mencontokan apa yang terjadi saat adegan tersebut terjadi. "Jadi aku itu pakai rok yang agak mengembang. Saat itu aku melemparkan bagian dari rok itu ke kepala Raffi dan itu tidak ada maksud apa-apa selain untuk menghibur," ujar Jupe sambil melakukan gerakan seperti yang dilakukannya bersama Raffi, lawan mainnya di program Pesbukers.

Namun, pelantun Belah Duren itu berusaha untuk memaklumi protes keras yang dilayangkan PAMMI dan mungkin sebagian masyarakat lainnya.

"Yah, pokoknya aku berusaha mengambil hikmahnya saja. Pastinya, sama seperti teman-teman yang lain (Olga, Raffi dan pemain Pesbukers), tidak ada maksud apapun kecuali untuk menghibur pemirsa. Dan mereka juga terhibur dan tertawa," imbuh Jupe lebih lanjut.

"Pasti ada saja biang kerok yang memperkeruh suasana. Aku berharap masalah kecil jangan dibesar-besarkan saja," pungkasnya.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.