Kemenangan Spanyol Menginspirasi Foke

Senin, Juli 02, 2012 0 Comments



Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli.
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli. (sumber: Antara)
"Kalau juara bertahan seperti Spanyol bisa menang, berarti saya pun akan menang." 

Kemenangan Spanyol atas Italia 4-0 pada laga final Piala Eropa 2012 menginspirasi calon Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo (Foke) untuk memenangkan Pemilukada DKI, 11 Juli mendatang.

"Spanyol sebagai juara bertahan akhirnya berhasil mempertahankan gelarnya. Berarti sebagai incumben saya pun akan menang di Pemilihan Gubernur nanti," kata Fauzi Bowo usai acara Nonton Bareng Final Piala Eropa di Media Center Pemenangan Fauzi Bowo - Nachrowi, Jalan Diponegoro, Senin (2/7) dini hari.

Di hadapan sekitar 1.000 orang, calon Gubernur nomor urut satu itu mengatakan bahwa potensi dirinya memenangkan Pemilukada sangat besar, seperti yang sudah dibuktikan Spanyol. 

"Kalau juara bertahan seperti Spanyol bisa menang, berarti saya pun akan menang," tambahnya. 

Untuk diketahui, pada acara final Piala Eropa 2012, Foke sempat nonton bareng di dua tempat. Selain di Media Center, Foke juga nonton bareng di Kemayoran bersama mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso.

Nonton bareng di Kemayoran dipenuhi sekitar 10.000 orang. Pada acara yang diadakan Mitra Indra Buana (MIB) itu mendapat penghargaan dari MURI dengan layar LED terbesar di Indonesia yakni berukuran panjang 12 meter dan tinggi 6 mater. Nyoman Nanda menerima penghargaan tersebut dari MURI.

Sementara itu Kahfi Siregar, Kepala Media Center Foke Nara yang mendampingi Foke dalam Nobar dini hari tadi berharap kebersamaan ini berlanjut sampai hari pencoblosan 11 Juli mendatang. "Pak Foke berpesan agar kita merapatkan barisan, untuk mendukung Foke Nara," ujar Kahfi kepada pengujung Nobar acara di Media Center Foke Nara.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.