Katie Holmes dan Tom Cruise Sepakat Jalani 'Masa Tenang'

Senin, Juli 09, 2012 0 Comments



Katie Holmes, Tom Cruise dan Suri.
Katie Holmes, Tom Cruise dan Suri. (sumber: people)
Selama masa negosiasi perceraian.

Pihak Tom Cruise dan Katie Holmes telah sepakat untuk sementara meredam emosi dalam penyelesaian masalah rumah tangga mereka. Masing-masing pengacara mencoba untuk bernegosiasi untuk menyusun perjanjian perceraian.

Seperti yang dikutip dari situs TMZ, sumber yang dekat dengan keduanya mengungkapkan jika keduanya belum bersepakat untuk pergi ke pengadilan, tidak untuk Senin, Selasa, Rabu dan hari-hari lainnya sebelum negosiasi diselesaikan.

Sumber tersebut juga mengungkapkan, jika para pengacara Katie dan Tom tengah bernegosiasi perihal hak asuh anak, kunjungan tunjangan dan penyelesaian harta gono gini.

Perjanjian tersebut, masih menurut sumber itu, dapat disahkan di New York jika semuanya berjalan dengan lancar. Dengan kata lain, pihak Tom tidak akan menyerahkan penyelesaian masalah rumah tangga mereka di pengadilan California. Masa negosiasi ini, disebut-sebut sebagai masa tenang keduanya.
Sumber:tmz.com

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.