Kampanye di Jakarta Timur, Faisal-Biem Diarak Odong-odong

Senin, Juli 02, 2012 0 Comments



Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen, Faisal Basri-Biem Benyamin, saat melakukan kampanye.
Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen, Faisal Basri-Biem Benyamin, saat melakukan kampanye. (sumber: Antara)
Rangkaian kampanye dimulai sejak pukul 08.00 WIB.

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen, Faisal Basri-Biem Benyamin melanjutkan rangkaian kampanye tatap mukanya di seputar wilayah Jakarta Timur, Senin (2/7). 

Sejak pukul 08.00 WIB, Faisal-Biem sudah diarak menggunakan odong-odong untuk mengunjungi rumah warga. Iring-iringan itu dimulai dengan mengunjungi daerah Fiducia, Jalan Otto Iskandar Dinata menuju By Pass IPN Kebon Nanas. Lalu diteruskan ke Basuki Rahmat, Kampung Melayu, dan Bali Mester. 
 
Pada pukul 09.30, iring-iringan mengunjungi seputaran wilayah Matraman, yakni ke daerah Pisangan Baru Tengah menuju Rasamala, lalu Kramat Asem dan Kayu Manis Timur dan pada akhirnya Utan Kayu. 

Dari Utan Kayu, Faisal-Biem mengunjungi daerah Balai Pustaka Timur, Cipinang Baru, Penggambiran, Tenggiri Layur (poskom). Ia juga akan singgah sebentar di Jatinegara Baru Raya untuk menjalankan Salat Dzuhur, untuk selanjutnya menuju Terminal Pulo Gadung. 
 
Faisal-Biem juga direncanakan mengunjungi PT Steel Megah. Di tempat itu, Faisal-Biem akan membahas soal polusi udara. Setelah itu, mereka akan bertolak ke Penggilingan untuk bertemu dengan seorang Kyai guna berdiskusi.

Rangkaian kampanye tersebut akan ditutup dengan kembali ke daerah Pondok Kopi dan Kalimalang sebelum pukul 17.00 WIB.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.