Kalah Hitung Manual, Ini Komentar Tim Foke

Rabu, Juli 18, 2012 0 Comments

Sekitar 50 warga menggelar aksi dukungan untuk calon Gubernur Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli di gang Sayuti V RT 08 RW 06, Rawasari, Jakarta, Jumat (6/7) | TEMPO/Tony Hartawan
Memang sebuah realitas politik yang kita harus hadapai, namun kita akan berkerja lebih keras.


Budi Siswanto, Sekertaris Tim Sukses Gubernur Incumbent Fauzi Bowo berlapang dada atas hasil perhitungan manual yang menempatkan Foke di bawah Joko Widodo. "Memang sebuah realitas politik yang kita harus hadapai, namun kita akan berkerja lebih keras," ujarnya ketika dihubungi Tempo, Selasa 17 Juli 2012. 

Hasil manual in menurut dia sudah sesuai dengan hitungan yang dilakukan tim sukses. Ia pun berujar dengan hasil ini tim akan berusaha lebih dekat dengan konstituen. "Untuk lebih banyak ke lapangan mempertajam visi dan misi kampanye, pokoknya kerja keras sampai bulan September," ujarnya. 

Joko Widodo seperti diketahui memenangkan hasil pemilihan daerah hampir diseluruh wilayah kecuali Kepulauan Seribu yang dimenangkan Foke. Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta mulai melakukan perhitungan rekapitulasi suara Pilkada DKI 2012 di tingkat kabupaten dan kota.

Rekapitulasi mengumpulkan perhitungan dari kecamatan di masing-masing kabupaten dan kota. Rekapitulasi dilakukan secara serentak di lima wilayah kota administratif serta Kabupaten Kepulauan seribu.


Editor: Yudi Dwi Ardian | Sumber: Tempo

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.