Kado Termanis Ani adalah Calon Cucu dari Ibas-Aliya

Sabtu, Juli 07, 2012 0 Comments




Ani Yudhoyono (sumber: EPA)
Sementara dari Presiden SBY, Ani mengaku mendapatkan kado berupa doa, seperti yang diberikan setiap tahunnya.

Pada hari ulang tahunnya yang ke-60, Ibu Negara Ani Susilo Bambang Yudhoyono (Ani SBY) mengatakan bahwa kado termanisnya adalah calon cucu yang diperkirakan akan lahir pada Desember mendatang.

"Insya Allah, doakan saja, mungkin lahir sekitar Desember. Dari Aliya, doakan saja, ini suatu kado yang manis buat saya," kata Ani, di Istana Negara, Jakarta, Jumat (6/7).

Calon cucu ini adalah hasil pernikahan putra bungsunya, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), dengan putri dari Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Rubi Aliya Rajasa. Seperti diketahui, pasangan itu menikah pada 24 November 2011 lalu. Saat ini kandungan Aliya disebutkan berusia empat bulan.

Ani yang menemui wartawan didampingi oleh Ibas, mengatakan bahwa pada usianya yang ke-60 ini, dirinya berharap diberikan kesehatan. "Dengan badan yang sehat, saya bisa mendukung Pak Presiden dalam melaksanakan tugasnya dalam kepemerintahan dan kenegaraan," ucapnya.

Ketika ditanya apa kado yang ia dapat dari suaminya, Presiden SBY, dengan penuh senyum Ani menjawab kadonya adalah doa. "Kado selalu setiap tahun adalah doa untuk saya," kata Ani.

Ani pun penuh sumringah ketika wartawan yang meliput Istana Presiden kompak menyanyikan lagu Happy Birthday, sembari bertepuk tangan kepada dirinya. Ia menganggap hal itu sebagai kejutan yang manis. "Terima kasih, karena lagu itu juga mengandung doa," kata Ani pula.

Siang ini, Ani sendiri akan membuka peluncuran buku tenun di Mall Senayan City, Jakarta Selatan. Sementara, Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha mengatakan, syukuran ulang tahun Ani diadakan tadi pagi di Istana Negara. Acara yang ditandai pemotongan tumpeng itu dihadiri oleh staf lingkungan Lembaga Istana Kepresidenan.

"Untuk acara keluarga, sudah diadakan tadi pagi di Cikeas. Dihadiri oleh putra-putri dan cucu Presiden dan Ibu Ani," ujar Julian.

Seperti diketahui juga, Ani terlahir di Yogyakarta pada 6 Juli 1952 lalu. Ia adalah anak ketiga dari tujuh bersaudara dari pasangan Jenderal Sarwo Edhie Wibowo dan Sunarti Sri Hadiyah.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.