Jordi Alba Masuk Tim Olimpiade

Kamis, Juli 05, 2012 0 Comments



Jordi Alba (Spanyol).
Jordi Alba (Spanyol). (sumber: EPA)
Tiga pemain senior (di atas 23 tahun) yang terpilih adalah Juan Mata, Javi Martinez, dan Adrian Lopez.

Spanyol mengumumkan daftar permain yang akan tampil di cabang sepak bola pada Olimpiade London 2012. Salag satu nama terakhir yang dipanggil adalah Jordi Alba, bek kiri yang tampil gemilang pada Euro 2012.

Dimasukannya nama Alba terbilang mengejutkan. Karena sebelumnya Alba adalah salah satu nama yang dicoret pelatih Luis Milla. Alba juga tidak ikut serta dalam Kejuaraan Eropa U-21 musim panas lalu.

Alba sendiri masuk ke dalam tim bukan sebagai satu dari tiga pemain senior.  Sedangkan tiga pemain senior (di atas 23 tahun) yang terpilih adalah Juan Mata, Javi MArtinez, dan Adrian Lopez.

Dalam skuat yang diumumkan juga terdapat nama Thiago Alcantara yang baru saja sembuh dari cedera. Cedera yang membuatnya absen pada Euro 2012. 

Sebelum terbang ke London, tim Spanyol akan terlebih dulu melakukan persiapan di Las Palmas dan Cadiz. Mereka juga akan melakukan uji coba melawan Senegal dan Meksiko.

Skuat Olimpiade Spanyol
Kiper: David De Gea (Manchester United), Diego Marino (Villarreal) Joel Robles (Atletico Madrid)

Belakang: Martin Montoya (Barcelona), Cesar Azpilicueta (Olympique Marseille), Alberto Botia (Sporting Gij├│n), Alvaro Dominguez, (Borussia M├╝nchengladbach), Mikel San Jose (Athletic Bilbao), Inigo Martinez (Real Sociedad), Jordi Alba (Barcelona)

Tengah: Javi Martinez (Athletic Bilbao), Thiago Alcantara (Barcelona), Ander Herrera (Athletic Bilbao), Koke (Atletico Madrid), Isco (Malaga), Juan Mata (Chelsea) Oriol Romeu (Chelsea)

Depan: Adrian Lopez (Atletico Madrid), Iker Muniain (Athletic Bilbao), Cristian Tello (Barcelona), Rodrigo Moreno (Benfica), A. Vazquez (Espanyol)
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.