"Jokowi Tak Akan Terbendung"

Sabtu, Juli 14, 2012 0 Comments

Ilustrasi Jokowi-Basuki
Mau diapa-apakan tetap akan menang.


Ketua Pusat GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas memprediksikan pasangan Joko Widodo (Jokowi) dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Gerindra yang dalam penghitungan cepat sementara unggul, nanti apabila maju dalam putaran kedua sulit untuk dibendung.

"Pasangan Jokowi-Ahok ini ibaratnya kalau dulu seperti Susilo Bandang Yudhoyono (SBY) ketika maju pada pemilihan presiden. Mau diapa-apakan tetap akan menang," kata Yaqut Cholil Qoumas pada sela-sela persiapan acara Harlah GP Ansor Ke-78 yang secara nasional di pusatkan di Solo, Jumat.

Menyinggung masalah dukungan untuk Jokowi, ia mengatakan secara organisasi sudah jelas GP Ansor tidak akan memberikan dukungan kepada salah satu partai politik, "Tapi anggota Ansor boleh berada di mana-mana".

Ia mengatakan Jokowi yang sekarang menjadi Wali Kota Surakarta, mempunyai konsep luar bisa dalam membangun Kota Solo, dan apabila bisa diterapkan di Jakarta tentu akan sangat indah. 


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.